Penjual dan Peternak Madu Asli Jaminan 100% Murni Garansi

Posted on

Proses Panen Madu

Ingin membeli madu namun khawatir akan keaslianya ?, Kami merupakan peternak dan penjual madu yang sudah dipercaya banyak pelangan. Murni madu solo adalah penjual madu yang berpusat di kota solo, kami bekerja sama dengan para peternak lebah yang berada di jawa tenggah.

Kami sering menerima pertanyaan-pertanyaan meragukan dari konsumen khususnya yang pertama kali hendak membeli, misalnya :

  • Saya butuh yang bener bener murni untuk obat, tapi bener bener asli ya, khawatir kalau palsu sakit sya makin parah.
  • Mas, Jual madu asli beneran tanpa campuran?
  • Ciri-ciri madu asli bagaimana mas? beda sama yang palsu seperti apa?

kami sangat paham dengan kekhawatiran teman-teman semua, takut tertipu lah, takut tidak bisa untuk obat eh malah bikin tambah sakit dan lain sebagainya.

Tenang, kabar baiknya sudah ratusan pelangan kami yang sudah membuktikan khasiat Murni Madu Solo, allhamdulillah banyak repeat order setiap bulanya, hal itu bisa di cek di bagian testimoni ya.

Sekedar informasi, Untuk menjaga keaslian dan kemurnian madu, setelah proses pemanenan madu langsung kami kemasi tanpa melalui proses pengentalan maupun pencampuran, jadi madu kami termasuk Pure honey atau madu unprocessed.

jual madu asli murni

Daftar Harga Madu Asli Murni

Meskipun kami berpusat di solo namun allhamdulillah banyak yang mempercayai untuk order madu di kami yang berasal dari luar kota Solo seperti Jakarta, bandung, surabaya, jogja, dan kota lainya, sehingga untuk keamanan dan meminimalisir pecah ketika pengirimankami mengunakan kemasan jrigen.

Madu Asli 250ml

Rp70.000

Madu Asli 850ml

Rp180.000

Madu Asli 250ml

Rp125.000

 

Untuk pemesanan Anda tingal menclick tombol di bawah ini, nantinya CS kami dengan sigap akan melayani Anda dengan senang hati

WA : 082136483270

Khasiat dan Manfaat Madu Asli Murni

Manfaat Madu Untuk Kecantikan dan perawatan Kulit

Sudah sejak zaman kerajaan masker dipercaya sebagai ramuan kecantikan, baik untuk masker maupun untuk campuran sebagai lulur untuk perawatan kecantikan kulit.

Khasiat Madu Untuk Menjaga Kebugaran dan Setamina

Kandungan gizi kompleks madu sangat cocok untuk menganti energi tubuh yang menurun sealam aktivitas seharian, meminum madu dua kali dalam sehari juga sangat membantu menjaga kebugaran tubuh kita, terutama bagi para pekerja maupun yang suka begadang kantoran.

Manfaat Madu Untuk Memenuhi Kebutuhan Nutrisi Anak

Madu merupakan produk herbal yang memiliki kandukan gizi kompleks yang sangat penting untuk tubuh, terutama bagi anak-anak, selain itu madu juga dipercaya untuk melancarkan metabolisme tubuh.

Khasiat Mau Sebagai Obat atau Penyembuh Segala Penyakit

Madu dipercaya sebagai obat segala penyakit, dan juga sebagai ramuan untuk jamu herbal maka gx heran jika banyak pengobatan herbal yang mengunakan madu sebagai bahan pokoknya.

  • Meredakan Batuk Dan Flu
  • Menurunkan Demam
  • Menyembuhkan Luka
  • Mengobati Saariawan dan Radang Tengorokan
  • Mencegah Kanker Dan Penyakit Jantung
  • Memperbaiki Metabolisme
  • Sumber Nutrisi Yang Lengkap
  • Meningkatkan Stamina
  • Membantu Menurunkan Berat Badan / diet
  • Memperkuat Kekebalan Tubuh
  • Meningkatkan Daya Ingat
  • Menguatkan Janin
  • Mencegah Penuaan Dini
  • Meningkatkan Kesuburan Suami Dan Istri
  • Madu Dapat Mencegah Iritasi Kulit Dan Alergi

Testimoni Pelangan Murni Madu Solo

Disclaimer . !

Hasil dari setiap konsumen berbeda-beda tergantung konsisi masing-masing individu.

Dokumentasi Proses Panen Madu

 

Untuk pemesanan Anda tingal menclick tombol di bawah ini, nantinya CS kami dengan sigap akan melayani Anda dengan senang hati

WA : 082136483270

Ciri dan Cara Membedakan Madu Asli dan Madu Palsu

Ciri dan Cara Membedakan madu Asli atau Palsu – untuk membuktikan apakah itu madu asli atau palsu tidak ada cara yang lebih akurat kecuali dengan datang sendiri ke pembudidaya lebah, atau paling tidak mengunakan test labolatorium. Namun begitu ada juga beberapa cara simple yang bisa kitalakukan untuk mengetest apakah madu itu asli atau palsu. Cara Uji / Tes berikut ini masih sangat mungkin dan bisa dibilang akurat,  namun tidak bisa juga dikatakan sepenuhnya benar.

Tes Keaslian Madu dengan Dipanaskan diatas Sendok

Yang pertama kita bisa mngunakan sendok dan lilin, caranya ambil satu sendok madu, gunakan sendok logam atau besi pada umumnya, lalu nyalakan lilin dan panaskan sendok dan madu dengan lilin tersebut, maka kriteria madu asli atau palsu adalah sebagai berikut.

  • Ciri Madu Asli : Jika madu yang kita tes terbukti asli maka warna madu akan berubah menjadi kemerah-merahan agak coklat, dan biasanya mengeluarkan buih. Buih ini akan meluber sampai keluar sendok, dan apabila madu anas ini kita tuang perlahan akan membentuk semacam benang halus yang lembut tidak keras.
  • Ciri Madu palsu : Kalo madu palsu tetap warnanya bisa jadi berubah, dan juga mengeluarkan buih tapi buih pada madu palsu tidak sampai sebanyak madu asli, dan juga tidak meluap keluar sendok, dan jika kita tuangkan perlahan akan membentuk semacam benang juga tapi teksturnya kaku, dan bisa dipatahkan.

Uji Keaslian Madu dengan Ikan

Caraa ini cukup akurat untuk membuktiakan keaslian madu, yaitu dengan cara merendam ikan segar didalam sebuah botol yang tertututp rapat dengan madu selama kurang lebih dua minggu/pekan, hasilnya sebagai berikut.

Madu Asli : Jika madu terbukti asli maka, ikan tersebut akan menyusut atau mengecil dan warnanya lebih pucat tapi tidak mengeluarkan bau.
Madu Palsu : Nah kalo ternyata madunya palsu maka ukuran ikanya masih tetap seperti semula, warnya berubah menjadi kehitam-hitaman dan aromanya bau busuk.

MITOS Cara Membuktikan Keaslian madu Yang “Tidak Akurat.!”

Beberapa cara yang sering beredar diasyarakat banyak sekali cara untuk membuktikan keasli an madu namun kurang akurat, diantaranya adalah sebagai berikut.

  • Uji Keaslian Madu Dengan Kertas Koran

Hal ini tentu kurang tepat ya, karena sebenarnya test ini digunakan untuk mengetahui kadar air dalam madu, ada yang mengatakan kalo madu asli di teteskan ke Koran tidak akan merembes dan sebaliknya. Padahal madu itu tentulan memiliki kadar air yang bisa saja merembes ke kertas Koran, tergantung madu itu berasal dari mana.

Jika madu tersebut dari arab sana yang memang cuacanya panas, tentu madunya lebih kental, tapi kalo dari daerah dengan curah hujanyang tinggi seperti Indonesia, tentu kadar air dalam madu akan lebih banyak, Setuju ?.

  • Tes Kemurnian Madu dengan Batang korek

Caranya yaitu dengan meneteskan madu atau mencelupkan madu kedalam madu, jika pentol korek di petikan ke kotak korek madu asli bisa nyala, tapi kalo pallsu tidak. Haaaa, tentu saja ini tidak 100% akurat, saya piker cara ini hamper sama dengan cara mengunakan Koran yaitu untuk mengetahui kadar air dalam madu.

  • Test Madu Asli dengan Telur atau Dimasukan Frezer

Rumor yang beredar yaitu jika madu dicampur dengan kuning telur lalu dikocok maka madunya akan mengumpal seperti setengah matang, jika palsu tidak, ini jelas suatu yang keliru. Ini sebenarnya disebut dengan proses Koagulasi, yaitu karena sifat madu adalah asam dan kuning telur adalah protein, protein kalo ketemu yang asam maka akan mengumpal, makanya telurnya terlihat seperti setengah matang.

Yakalo itu benar-benar madu asli, jika ternyata itu memang madu palsu tapi bisa mengumpal juga gimana hayo, karena faktanya para produsen yang memalsukan madu bisa saja mencampurnya dengan cairan cuka sehingga tingkat keasamanya jadi lebih tinggi, ini kan bisa juga menhadikan telur mengumpal, so pastikan beli madu yangbenar-benar asli dari pada malah sakit, nah loh.

Kemudida mengetes keaslian madu dengan dimasukan kedalam freezer, yang satu ini juga belum tentu benar sepenuhnya ya. Mungkin anda pernah membeli madu yang di claim asli murni 100% , kemudia anda memasukanya kedalam kulkas, kemudian tejadi kenanehan yaitu madunya terpisah menjadi dua bagian dengan level berbeda.

Ini bisa saja terjadi karena pemisahan antara madu asli, dan campuran madunya nah kalo begini sudah pasti palsu ya. Tapi terkadang madu asli juga bisa mengkristal tapi tidak sampai menjadi dua bagian yang terpisah, Kandungan madu asli itu terdiri dari 17-25% air dan sisanya kandungan zat lainya nah kalo madu asli ini dimasukan kedalam ruangan dingin atau freezer bisa mengakibatkan dua kemungkinan yaitu terjadinya proses Viskositas dan Grandulasi, untuk membaca artikel lebih lengkapnya silahkan baca artikel tentang : Cara Tes Madu Asli di dalam Fresher tidak Membeku

Ciri dan Cara Membedakan madu Asli atau Palsu Tidak Dikrumuni Semut

Nah ini nih rumor yang berkembang sangat pesat di masyarakat, uji keaslian madu dengan mengunakan madu yang diteteskan ke lantai, jika banyak semut yang mengerumuni maka madunya palsu, dan sebaliknya. Jelas Ini Salah Ya.! Kenapa karena madu juga memiliki kandungan glukosa yang baik untuk mengantikan energy kita secara instan.

Kandungan gula ini juga disukai semut, jadi jangan heran kalo beli madu dan kemudian banyak dikerumuni semut itu tidak berarti madunya tidak asli, bukan yaaa. Itu karena kandunganya yang juga disukai semut. Penjelasan mendetail silahkan Baca “Apakah Cara Test Madu Asli Tidak Di Krumunin Semut benar ?.

Manfaat dan Khasiat Madu Berdasarkan Sumber Bunga / Nektar

Manfaat dan Khasiat Madu – Murni Madu Solo – Sejatinya mengkonsumsi madu itu merupakan kebiasaan yang baik dan sangat dianjurkan, karena selain sebagai suplemen untuk meningkatkan stamina dan juga menjaga tubuh agar selalu fit dan segar. Namun taukah anda ternyata, setiap madu memiliki kandungan dan karakteristik yang berbeda-beda.

Hal ini karena sumber madu atau sumber nektarnya berbeda-beda, nah berikut ini adalah beberapa list kandungan, Manfaat dan Khasiat Madu yang telah kami rangkum dari beberapa sumber di internet :

Manfaat Madu Bunga Randu

Madu randu adalah madu yang cocok untuk balita, karena madu randu tidak panas diperut, karakter madu randu yaitu manis dan sedikit ada rasa asam segernya, warnanya sedikit kecoklatan terang. Apabila anda mencari madu untuk bahan masker maka madu randu pilihan yang tepat, kandungan nutrisinya komplek sehingga sangat cocok untuk dikonsumsi untuk orang dewasa dan balita.

Khasiat madu Randu

  • Menyembuhkan sariawan dan luka bakar.
  • Meningkatkan dayatahan tubuh.
  • Memperlancar fungsi Otak.
  • Suplemen alami untuk menambah nafsu makan.
  • Mengobati Flu, batuk juga demam.
  • Mencegah infeksi pada luka baru (Tingal dioleskan pada luka)
  • Baik untuk pertumbuhan balita.

Manfaat Madu Karet

Cirikhas madu karet itu adalah mudah mengkristal, persis seperti butiran gula yang agak lembek, karena kandungan dari madu karet itu lebih banyak senyawa glukosanya dibandingkan kandungan fruktosanya.

Aroma dan rasanya khas, hal ini biasanya dirasakan setelah madunya melewati tengorokan ada rasa gimananya gitu hehe. Madu karet ini cocok untuk penderita iritasi, gatal-gatal, atau alergi. Nah info lengkapnya berikut ini.

Khasiat Madu Karet

  • Membantu mengatasi penyakit keputihan bagi wanita
  • Meningkatkan setamina dan daya tahan tubuh
  • mudah dalam menyembuhkan luka
  • meningkatkan imunitas
  • menyembuhkan sariawan
  • suplemen kesuburan untuk suami dan istri, biar JOSZZZ hehe

Manfaat madu bunga rambutan

Madu rambutan biasanya harganya paling mahal hehe, karena proses pemanenanya biasanya jarang sekali hasilnya, madu rambutan ini diambil lebah dari sari bungga atau nectar bungga karet.

Khasiat Madu Rambutan

  • Membantu proses metabolism dalam tubuh
  • Baik untuk dikonsumsi oleh ibu yang hamil atau mengandung
  • memperbaiki dan menjaga kesehatan fungsi ginjal
  • Meningkatkan dayatahan dan setamina tubuh
  • memperlancar urin
  • memperlancar fungsi Otak
  • Mengobatai sakit Magh, madu rambutan cocok untuk obat magh
  • Menguranggi keluhan pada sakit batuk dan asma
  • menghaluskan dan mencerahkan kulit
  • membantu untuk awet muda
  • Membantu menyembuhkan luka, dan juga luka oprasi, dan luka bakar
  • mengurangi derita sakit pinggang

Manfaat madu Bunga Kelengkeng

Menurut pribadi saya sendiri, salah satu madu yang paling manis itu ya madu klengkeng ini, rasanya seperti sirup, manis enak dang gx bikin eneg, persis seperti buah klengkeng. Karakter warnanya coklat cerah agak ada warna kuningnya, aromanya seperti buah klengkeng yang sudah mateng.

Khasiat Madu Klengkeng

  • memperbaiki fungsi ginjal
  • meningkatkan imunitas
  • melancarkan buang air kecil
  • membantu proses pemulihan pasca operasi
  • Meningkatkan fungsi otak
  • Menyembuhkan sakit pinggang
  • Menyembuhkan sakit maag
  • melancarkan haid

Manfaat Madu Kaliandra

Ciri-ciri madu yang satu ini yaitu rasanya masnisnya khas beda dengan yang lainya, madu kaliandra biasanya disebut juga madu kuning, karena warnanya atau clearnya kuning terang agak pekat.

Khasiat madu kaliandra

  • Mengatasi Hipertensi
  • Membantu meningkatkan pada produksi hormone tubuh
  • fungsi saluran pencernaan jadi lancer
  • membantu proses pengobatan kanker
  • mengurangi gejala insomnia

Manfaat Madu Kopi

Kalo madu kopi biasanya dipakek buat perawatan kecantikan tubuh, buat masker biasane, tapi khasiatnya kan tidak cuman itu aja, khasiatnya bisa dipakek buat meningkatkan daya tahan tubuh, membuat tidur jadi lebih nyinyak, dan banyak lagi selengkapnya berikut ini

Khasiat Madu Kopi

  • Mengatasi gangguan (insomnia)
  • menyembuhkan penyakit magh
  • menyembuhkan jantung
  • Mempercepat penyembuhan luka bakar
  • meningkatkan fungsi otak

Manfaat dan Khasiat Madu Klanceng

  • Cocok bagi penderita diabetes melitus
  • Sebagai pengganti insulin dalam tubuh
  • Mengatasi lemah syahwat, dan menormalkan fungsi alat vital
  • Menormalkan kadar gula dalam tubuh
  • Menyeimbangkan metabolisme dalam tubuh

Meskipun kami berpusat di solo namun kami melayani pemesanan madu ke seluruh wilayah indonesia, konsumen kami sudah banyak yang berasal dari berbagai kota seperti dari Serang, Tangerang Selatan, Tangerang, Bengkulu, Gorontalo, Jakarta barat, Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, Jakarta Timur, Jakarta Utara, Sungai Penuh, Jambi, bandung, Bekasi, Bogor, Cimahi, Cirebon, Depok, Sukabumi, Tasikmalaya, Banjar, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, Salatiga, Semarang, Surakarta, Tegal, Batu, Blitar, Kediri, Madiun, Malang, Mojokerto, Pasuruan, Probolinggo, Surabaya

 

Untuk pemesanan Anda tingal menclick tombol di bawah ini, nantinya CS kami dengan sigap akan melayani Anda dengan senang hati

WA : 082136483270